Site Meter

Supercar di Bawa jalan jalan tukang parkir

Diposting oleh admin on 28/09/11

Supercar di Bawa jalan jalan tukang parkir - Anda mungkin tak asing dengan layanan jasa yang satu ini: valet parking. Jasa parkir ini sering ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan, hotel, maupun restoran yang memiliki tempat parkir terbatas.

Valet memang mempermudah pengemudi yang ogah berlama-lama mencari parkir, atau bahkan pengemudi yang belum mahir memarkir kendaraan. Jasa ini sangat membantu.

Namun, bila Anda suka menggunakan jasa valet, tak ada salahnya menyimak kejadian yang dilansir Autoevolution, Rabu 28  September 2011. Di Miami, seorang pekerja parkir valet dituduh telah membawa jalan-jalan supercar milik seorang tamu hotel, tempat ia bekerja. Namun, tak jelas merek supercar itu.

Tuduhan datang bukan dari pembawa mobil ini, tapi dari perusahaan rental Lou La Vie. Menurut perusahaan rental itu, petugas valet telah mengendarai mobil yang tengah disewa oleh tamu hotel tersebut sejauh 38 kilometer. Memang, jarak tempuh supercar itu tak terlalu jauh dan hanya di sekitar Miami, tetapi sepertinya supercar itu telah berjalan di atas tanah.

Lou La Vie tengah menginvestigasi terhadap masalah ini. Berbekal data GPS, perusahaan rental ini akan mengungkap ke mana saja mobil pergi selama dikendarai petugas valet.

"Kami tahu, semua kendaraan yang kembali ke perusahaan rental harus berbentuk sama, tanpa tergores sedikit pun seperti waktu mobil itu keluar dari garasi (perusahaan rental)," tulis laporan itu.

Dalam kasus ini, pihak hotel telah menawarkan pembayaran ekstra kilometer yang diakibatkan oleh ulah petugas valet hotel itu.

Lou La Vie memang tidak menyebutkan bahwa supercar ini dicuri. Tapi kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak rental agak mengkhawatirkan ada masalah pada supercar tersebut.

Karena itu, ada baiknya bagi Anda pengguna jasa valet agar selalu waspada dan berhati-hati ketika memilih jasa valet, meski mobil yang dikendarai tak sekelas supercar.

sumber : http://otomotif.vivanews.com/news/read/251180-supercar-dibawa-jalan-jalan-tukang-parkir

Posting Komentar