Site Meter

Foto Bugil Johansson Menginspirasi Penggemarnya

Diposting oleh admin on 29/09/11

Foto Bugil Johansson Menginspirasi Penggemarnya - Gaya narsis-narsisan aktris Scarlett Johansson dengan berbugil ria di depan cermin hingga akhirnya tersebar luas di internet, rupanya jadi tren dan menginspirasi penggemarnya melakukan kegilaan serupa.

Sejumlah orang kemudian meniru gaya Johansson dengan memamerkan bagian belakang tubuhnya dalam beragam versi. 

Nah, untuk menampung ekspresi para fans meniru gaya Johannson, sebuah situs baru-baru ini diluncurkan. Situs ini memuat sejumlah foto dalam beragam versi dengan bergaya ala Johannson. Dari mulai foto lukisan yang memperlihatkan Presiden AS Barack Obama hingga boneka barbie yang menirukan gaya Johannson.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah foto koleksi pribadi Johannson dicuri oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Foto-foto tersebut memperlihatkan bintang Lost in Translation itu mengambil gambar bagian belakang tubuhnya dengan kamera handphone melalui pantulan cermin.  

Kasus ini mencuri perhatian FBI. Mereka turun tangan melakukan upaya penyelidikan guna membongkar pelaku penyebaran foto-foto sejumlah artis Hollywood di jagat maya, belakangan ini.   Dalam wawancara pertamanya dengan CNN setelah kasus itu beredar, Johannson yang tengah berada di Nairobi, pekan lalu, menyampaikan kekesalannya. Menurut dia, tindakan itu tidaklah beradab. "Jika hak pribadi seseorang dilanggar, itu adalah hal yang tak pantas, sebuah tindakan kejahatan," katanya.    
 
Sumber :
dailymail.co.uk

Posting Komentar