Site Meter

Topik Pembicaraan Yang Musti Dihindari Dengan Pasangan

Diposting oleh admin on 01/10/11

Topik Pembicaraan Yang Musti Dihindari Dengan Pasangan - Kejujuran beserta keterbukaan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Karena dengan begitu, pasangan akan bisa lebih mengenal kepribadian dan mampu membangun kepercayaan dalam hubungan mereka. Meski begitu, tidak semua pasangan yang ingin membahas semua topik secara terbuka. Bahkan , dari mereka ada beberap hal hal yang di anggap tabu untuk di bicarakan dan akhirnya mereka tidak mau untuk mengungkapkan.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Anderson, m, Kunkel, A , dan Dennis, Mr, diterbitkan dalam Journal of Sex Research 2011, mengungkapkan fakta berikut ini. Studi ini melibatkan responden yang umunya merupakan pasangan muda.

1.) Isu Kontroversial
Pasangan akan cenderung enggan membahas isu politik ataupun agama. Menurut studi tersebut, 16 persen dari responden, mengaku bahwa mereka tak suka membicarakan topik topik yang di anggap bisa mengundang kontroversi seperti ini.

2.) Aktivitas Personal
Pasangan tidak selalu berduaan dan waktu untuk sendiri juga sangat di perlukan. Mengingat setiap individu memiliki aktivitas yang berbeda yang ingin dilakukan tanpa pasangan. Meski hal ini wajar dan juga alamiah, namun mereka cenderung untuk tak ingin membahasnya.

3.) Hubungan Masa Lalu.
Kebanyakan orang yang menjalin hubungan dengan pasangan mereka yang baru, enggan untuk membahas masa lalu mereka bersama pasangan sebelumnya. Juga hal hal romantis yang mereka alami dengan pasangan sebelumnya.

4.) Status Hubungan
Hubungan memang sudah berjalan lama. Namun masih tak jelas arah dari hubungan mereka. Masalah ini begitu banyak di jumpai oleh psangan-pasangan muda. Kecenderunganya, mereka enggan untuk membahas arah dan juga status hubungan.

5.) Etiket Dalam Hubungan.
Mempertontonkan atau memperlihatkan kemesraan di depan umum, tak selamanya nyaman bagi pasangan.

sumber : Your Tango
gambar :google

Posting Komentar